Wednesday, July 6, 2011

Naruto

Seperti yang saya janjikan sebelumnya, saya akan memberi tahu kalian semua tentang beberapa Anime, yang pertama akan saya beri tahu kepada kalian semua adalah anime Naruto.
Naruto adalah sebuah serial anime dan manga karya Masashi Kishimoto. Serial Naruto ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Uzumaki Naruto yang didalam tubuhnya tersegel monster musang ekor sembilan(kyubi), yang dimana monster ini disegel oleh ayahnya sendiri yaitu Minato Namikaze (hokage ke-4). Naruto hidup sendirian diKonoha, dia tidak memiliki ibu dan ayah, orangtua Naruto sudah mati dikarenakan mereka menyelamatkan desa Konoha dari . Naruto sangat dibenci oleh penduduk konoha karena Naruto adalah monster. Dan dia selalu berbuat kenakalan untuk mendapat perhatian dari penduduk desa, contoh kenakalannya yaitu mencorat-coret wajah patung para hokage konoha.

 Kenakalan yang ia lakukanpun berhasil,dia mendapat perhatian dari gurunya yang benama Iruka, dia pun mendapat beberapa teman dari akademi yaitu Shikamaru, Chouji dan juga Kiba. Dan dia mendapat sahabat yang bernama Sasuke dan juga Sakura.

Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani.Tahukah kamu bahwa Masashi Kishimoto mengatakan bahwa kehidupan Naruto mirip dengan kehidupan Masashi Kishimoto.
Makin lama cerita naruto makin seru, mulai dari kakashi(guru Naruto) melawan Itachi(kakak Sasuke), pengejaran Sasuke, mencari Orochimaru desa bunyi bersama Jiraya(guru Naruto), dan lain2. Naruto juga ada season 2 , season 3, dan sampai Shippuden.



 Di Naruto Shipuden cerita semakin seru!! Cerita dimana Naruto kembali kekonoha dari perjalanannya bersama Jiraya dan cerita dimana Gaara diculik oleh organisasi Akatsuki dan Naruto dan kawan-kawan ditugaskan untuk menolong Gaara.

Anime Naruto diIndonesia jarang ada di tv kabel, dulu sih ada di RCTI, Trans TV, Global TV, dan Indosiar, tapi Narutonya nggak pernah sampai episode kaya di manganya.

Ada cerita dimana Pain(Salah 1 anggota Akatsuki) menghancurkan Konoha sampai jadi ambur radul dan Jiraya mati ketika melawan Pain, Kakashi pun mati ketika melawan Pain. Dan ketika Tsunade ingin melawan Pain, tapi tiba-tiba Naruto datang, awalnya Naruto kewalahan melawan Pain, lalu Hinata datang membantu dan juga mengungkapkan perasaannya kepada Naruto, tapi Hinata pun tumbang. Naruto pun mengamuk ketika melihat Hinata dikalahkan oleh Pain, Naruto pun berubah menjadi monster musang ekor 6. Tapi Naruto pun kembali kewujud semula dikarenakan ayahnya datang memberi tahunya sesuatu, dan naruto berhasil mengalahkan Pain, lalu Naruto mendatangi Pain yang asli yang bernama Nagato.
Naruto datang menemui Nagato untuk berbicara, dan pada akhirnya Naruto mampu merubah Nagato, Nagato pun menghidupkan kembali orang-orang desa Konoha. Dan Naruto kembali sebagai Pahlawan bagi desa Konoha.


Kalo pengen baca manga Naruto bahasa Indonesia silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Jangan malu malu untuk memberikan komentar